Harga Oppo A31 Terbaru & Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo A31 Terbaru & Spesifikasi - Oppo kembali merilis smartphone berteknologi tinggi dg harga yg cukup terjangkau. Meskipun kini ponsel pintar yg diberi nama Oppo A31 ini masih baru dirilis di China, akantetapi kaga menutup kemungkinan nantinya ponsel berdesain elegan khas Oppo ini juga akan dipasarkan dengan cara global termasuk ke Indonesia.

Desain mewah nan tipis & ringan berbalut kaca di sebelah depan & belakang, membuat smartphone ini terlihat sangat menawan. Dimensi postur 131.9 x 65.5 x 8 mm & bobot yg hanya seberat 135 g semakin terlihat sempurna dg rangka postur yg berbalut material metal karena itu mengesankan ponsel ini layaknya semacam ponsel premium khas kalangan atas.

sesudah itu bagaimana dg kualitas layar dari ponsel ini, apakah sama menawannya dg tampilan luarnya yg cukup memikat? Sayangnya, layar smartphone ini bisa dibilang minim memikat, karena hanya dibekali dg layar berukuran 4.5 inchi yg hanya memiliki resolusi sebesar 480 x 850 pixels & kerapatan pixel yg dimilikinya hanyalah mencapai -218 ppi. Kualitas resolusi yg dibenamkan kedalam ponsel ini membuat layar Oppo A31 terlihat minim tajam apalagi bilamana dibandingkan dg ponsel pintar lainnya yg memiliki range harga yg kaga jauh berbeda dg smartphone ini.

Harga Oppo A31 Terbaru & Spesifikasi Lengkap

akantetapi, layar yg minim memikat itu kaga berlaku di sektor dapur pacu ponsel ini. Pasalnya, Oppo A31 sudah dibekali dg hardware yg tergolong cukup mumpuni & bertenaga. Jeroan yg dibekalkan kedalam smartphone ini terdiri dari Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yg dikombinasikan dg prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Cortex A-53. Kinerja yg cukup andal & bertenaga itu semakin disempurnakan dg pengolah grafis GPU Adreno  306  & adanya kapasitas RAM yg berukuran 1 GB. gabungan hardware yg semacam itu sudah cukup bisa membantu penggunanya buat menjalankan multi tasking, bermain game ataupun menikmati berbagai artikel multimedia lainnya, apalagi ditambah dg hadirnya tatatertib operasi OS Android KitKat yg user interfacenya telah dipercantik dg ColorOS 2.0 karena itu membuat tampilannya karena itu terlihat lebih cantik & lebih mudah buat dioperasikan oleh penggunanya. disampingitu, kapasitas memori internal yg disediakan Oppo buat smartphone ini pun tergolong cukup besar dg kapasitas berukuran 8 GB yg nantinya bisa diperluas dg memakai eksternal memori karena itu mencapai batas maksimal berukuran 128 GB.

sesudah itu beralih ke sektor kamera, Oppo membekali ponsel pintar besutannya ini dg 2 jenis kamera, ialah kamera utama yg beresolusi 8 MP & kamera depan yg beresolusi 5 MP, dg resolusi lensa kamera yg semacam itu nampaknya Oppo A31 sudah bisa memanjakan para penggunanya yg gemar fotografi terutama yg sangat hobby selfie.

padahal buat sektor konektivitas, kecuali disediakan 2 slot SIM card yg bisa aktif dengan cara bersamaan, smartphone ini juga tergolong memiliki fitur konektivitas yg cukup lengkap, termasuk sudah mendukung konektivitas jaringan LTE, akantetapi sayangnya kapasitas daya baterai yg dibenamkan kedalam smartphone ini tergolong minim besar, karena hanya berukuran 2000 mAh.

Berikut Spesifikasi Lengkap Oppo A31 :
  • Dimensi postur & Berat : 131.9 x 65.5 x 8 mm ; 135 g
  • Tampilan Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen berukuran 4.5 inchi dg resolusi sebesar, 480 x 850 pixels & kerapatan pixel -218 ppi
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 
  • CPU : Quad Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A-53
  • tatatertib Operasi : OS Android v4.4 KitKat
  • Kapasitas Memori RAM : 1 GB
  • Memori Internal : 8 GB yg bisa diperluas dg memakai microSD karena itu batas maksimal mencapai 128 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Konektivitas :  TD-SCDMA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh 

Kelebihan Oppo A31 :
  • Desain mewah nan tipis & ringan berbalut kaca di sebelah depan & belakang
  • Sektor dapur pacu yg cukup andal
  • Sudah mendukung konektivitas jaringan LTE 

Kekurangan Oppo A31 :
  • Resolusi layar tergolong minim tajam
  • kaga memiliki fitur NFC
  • Kapasitas daya baterai tergolong cukup kecil 

Harga yg dibanderol buat smartphone Oppo A31 sekitar 160 US Dollar yg bilamana dirupiahkan akan karena itu sekitar 2 Juta Rupiah. Demikian yg bisa kami sampaikan semoga bisa berjasa buat anda & terimakasih.
Harga Oppo A31 Terbaru & Spesifikasi Lengkap | 5